Banyak kalangan Ulama yang berpendapat Selama sholat tidak dilarang, maka tidak perlu berperang melawan penguasa yang dzalim, apakah benar begitu….????

1).  “Yang dituju oleh kita bukanlah berperang,  tetapi bisa menjalankan hukum-hukum Islam secara kaffah,  sehingga pula memperoleh Keridhoan Allah. Adapun menegakkan NII sebagai prosesnya. Begitu juga berperang sebagai akibatnya,  bila musuh berani menyerangnya. Jadi, berperang itu bukanlah tujuan, melainkan sekedar mempertahankan hak kita Negara Islam Indonesia !

 2).Jangankan orang-orang yang mengakukan beragama Islam (di antara penguasa RI),  orang yang tidak beragama Islam saja,   baik sekarang mau pun pada jaman Abu Jahal cs tidak mau melarang Sholat, asalkan Nabi beserta pengikutnya siap kompromi. Buktinya, Utbah,  utusan Abu Jahal datang kedua kalinya,  menawarkan toleransi ala sekuler untuk beribadah bersama-sama dengan bergiliran. Artinya,  kaum kafir ( musuh Islam) tidak melarang shalat bahkan mau mengerjakan shalat,  asal pihak Nabi Muhammad Saw juga melakukan penyembahan terhadap berhala (hukum-hukum) yang mereka jadikan anutan yang jelas bertentangan dengan (“Diin”)hukum-hukum  Allah.

Disebabkan Nabi Saw menjawab dengan, “Aku tidak akan mengabdi (menyembah) kepada apa( aturan / hukum) yang kamu (anut) sembah (Q.S.109:2)” ,maka kaum musyrikin Quraiys itu merencanakan pembunuhan terhadap Nabi Saw sehingga berhijrah ke Madinah,  yang kemudian kaum Quraiys itu berkali-kali memerangi Madinah.

Kini tinggal anda bertanya, Sudahkah diri bersikap seperti Nabi Saw,  dalam arti memiliki garis (“Furqon”) ,yakni menyatakan berlakunya hukum- hukum Islam, dengan menolak segala hukum, azas atau ideologi yang bertolak-belakang dengan hukum yang diturunkan Allah ? Kalau belum, maka wajar anda shalat, sambil tidak diperangi ! Sebabnya, ialah “Fatakuunuunasawaaan” (Q.S.4:89), artinyamaka kamu menjadi sama (dengan mereka).” Yakni dalam satu pengabdian dengan mereka yang anti terhadap hukum-hukum Allah, secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s